Rabu, 26 September 2012

Cara Merubah OS Windows Xp Bajakan Menjadi Original

2 komentar

Assalamualaikum

http://ielmy.files.wordpress.com/2011/05/62072142.jpg?w=155&h=151
Ketika saya sedang browsing di internet dan menelusuri di dunia mbah google , tidak sengaja saya menemukan suatu tutorial  yang sangat bermanfaat bagi saya yaitu tentang “Cara merubah Os Windows xp palsu (bajakan) menjadi Os Windows asli (Original)”. Nah Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini saya akan sharing kepada sobat tentang tutorial tersebut dan semoga postingan di  blog kali ini berguna  bagi sobat. Oke langsung saja..
Sebelumnya  periksa dulu Os windows xp sobat apakah asli atau bajakan dengan menggunakan sofware Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.Sofwarenya bisa di download Disini.
Prosesnya :
  1. Download dulu softwarenya.
  2. Terus klik 2 kali file MGADiag.exe
  3. Terus klik Continue, tunggu hasilnya.
  4. Kalo hasilnya keluar bacaan Genuine (warna hijau) berarti windows original/asli, kalo Invalid Product Key atau bacaan lain seperti Blocked VLK (warna merah) berarti windows bajakan/palsu.
gambar1.jpg
gambar diatas menunjukkan OS Windows bajakan
——- [] ——-
<( Cara untuk Merubah OS Windows palsu menjadi asli )>
Persiapan yang dibutuhkan :
- Seperangkat PC atau LAPTOP
- Windows XP bajakan yang sudah terinstall di PC atau Laptop
- Magical Jelly Bean Keyfinder ( Software ).download Disini
- Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool ( Software )
- Serial Number Windows XP Asli
Langkah-Langkahnya :
1.Jalankan program Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.
2.Selanjutnya jalankan program Key Finder, Klik Options , Change Window Keys
gambar2.jpg
3.Copy File Windows XP Key
V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J
H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378
WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3
4.Selanjutnya masukkan serialnya, terus klik Change
gambar2.jpg
5.Muncul “Your Product Key Has Been Successfully Update” .Klik Ok
gambar5.jpg
6.Cek lagi windows sobat dengan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.
gambar6.jpg
7.Selesai dan Os Windows menjadi asli.
Semoga bermanfaat.
Sumber : oktri.co.cc


Jika anda menyukai artikel ini silahkan klik tombol suka dibawah ini

2 Responses so far

  1. widihhh mantap bgt dachhh bisa di coba nichhh

    thank's ya

  2. syang skali di pc gua Serialnya INVALID smua

Leave a Reply

Yang Paling Sering DiLihat